Cincin Tunangan di Kaimana


Cincin Tunangan di Kaimana


Setiap perempuan muda memiliki mimpi diperlakukan laksana seorang putri pada hari pernikahannya. Untuk orang kaya dan terkenal, diperlakukan laksana bangsawan ialah kejadian sehari-hari, jadi saat mereka menikah, terdapat lebih tidak sedikit perhatian publik pada rencana pernikahan mereka, gaun mahal mereka, tamu selebriti dan khususnya cincin kawin mereka, yang kadang-kadang sering mengungguli pernikahan tersebut sendiri.

Cincin kawin selebriti tampaknya tidak melulu untuk penerima tetapi pun untuk kolom gosip. Tidak ada misal yang lebih baik dari Brad Pitt, yang sudah menerima publisitas guna cincin yang sudah ia berikan untuk teman-temannya, seringkali sesama aktris. Mungkin hubungannya yang sangat dipublikasikan dipublikasikan secara resmi saat dia menyerahkan cincin berlian emas putih 18 karat untuk Jennifer Aniston. Gwyneth Paltrow pun adalahpenerima cincin pertunangan spektakuler dari Pitt. Tiga berlian kecil namun estetis dipasang di suatu cincin yang dirancang Pitt. Dalam permasalahan ini, cincin kawin lebih tidak sedikit dibicarakan oleh publik daripada yang dilangsungkan di tangan mempelai wanita, namun cincin Paltrow pada dasarnya ialah salah satu dari sebanyak cincin 3-batu.

Selebriti telah memuliakan tradisi di semua dunia dari cincin tiga batu. Tiga batu, yang mewakili masa lalu, sekarang, dan masa depan, memberi selebritis tiga peluang untuk memperlihatkan batu terbaik atau paling tidak unik perhatian sangat banyak.

Banyak selebriti membuka jalan untuk mengolah tradisi saat datang ke cincin kawin. Madonna dan Guy Ritchie memilih cincin dengan 3 berlian Edwardian diperbanyak aksen berlian yang ditata dalam band platinum oleh pengrajin perhiasan familiar di dunia. Penentu tren lainnya tergolong Sharon Stone dan suaminya; Namun mereka memilih berlian bulat. Toni Braxton dan Kerri Russel memilih guna merancang 3 cincin berlian mereka sendiri; Namun cincin mereka memperlihatkan batu oval beraksen dengan batu berbentuk hati di kedua sisi. Seperti banyak sekali cincin kawin selebriti, ukuran dan biaya tidak sedikit difokuskan.

Tidak mencengangkan bahwa saat Courtney Cox dan David Arquette menikah, mereka diberi tidak sedikit hadiah anggun dan mahal oleh rekan dan family terdekat mereka. Namun, ucapan-ucapan ayah dari pelayan kebesaran yang benar-benar menjadi hadiah sangat berkesan saat dia mengatakan untuk mereka, "jangan lupa, kesepakatan tersebut kesepakatan." Pasangan yang baru menikah menyimpulkan bahwa ucapan-ucapan ini bakal menjadi slogan pernikahan mereka dan menciptakan mereka terukir di cincin pernikahan mereka.

Jika Perada Kota sudah mengajarkan industri pernikahan satu urusan itu ialah bahwa glamor tidak bakal pernah ketinggalan zaman, namun kemewahan cincin pernikahan tidak boleh mengungguli siapa yang menempatkannya di sana.

Cincin pengantin perempuan Anda barangkali tidak menjadi berita utama laksana perhiasan bintang-bintang, tetapi tidak sedikit mode runway teranyar masih terdapat dengan harga terjangkau. Bahkan andai istri kita tidak beruntung menerima perlakuan kerajaan masing-masing hari, cincin kecil yang kita letakkan di jarinya bisa mengingatkannya bahwa ia akan tidak jarang kali menjadi putri Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cincin Tunangan di Tambrauw

Cincin Tunangan di Sorong

Cincin Tunangan di Maybrat